Gunakan Veneer Gigi jika Gigi Anda dalam Kondisi Berikut

Tampil cantik dengan gigi yang bersih dan indah menjadi dambaan semua orang untuk bisa meningkatkan rasa kepercayaan dirinya ketika sedang tersenyum atau tertawa. Tidak semua gigi bisa dilakukan Veneer karena untuk veneer gigi Jogja juga menyarankan pada beberapa jenis gigi yang seharusnya melakukan veneer.

Kondisi Gigi yang Seharusnya di Veneer

Tidak semua orang memiliki masalah yang sama, terutama pada bagian giginya, oleh karena itu sebelum melakukan veneer gigi maka Anda harus datang ke dokter gigi Jogja terlebih dahulu untuk memastikan bahwa proses veneer gigi tepat untuk dilakukan. Selain datang ke veneer gigi secara langsung, Anda pun juga bisa mengetahui beberapa kondisi seperti berikut ini:

  1. Adanya perubahan warna pada gigi

Kondisi gigi yang mengalami perubahan warna seringkali disebabkan oleh adanya noda dari obat-obatan yang dikonsumsi, melakukan perawatan saluran akar gigi, melakukan tambalan resin pada jumlah yang cukup besar, fluorida yang berlebihan dan yang lainnya. Jika Anda berada dalam kondisi seperti ini, maka jangan ragu untuk pergi ke veneer gigi Jogja.

  1. Gigi mengalami pengikisan

Gigi yang mengalami pengikisan biasanya disebabkan karena adanya bruxism maupun usia yang semakin tua. Selain faktor penyebab tersebut ternyata gigi yang terkikis juga dapat disebabkan akibat adanya gigi retak atau patah. Dalam kondisi ini maka Anda perlu melakukan veneer gigi supaya penampilan tetap menarik.

  1. Gigi tidak rapi

Kondisi gigi yang tidak rapi biasanya terlihat tidak sejajar maupun tidak lurus. Dalam kondisi ini seringkali mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri ketika tersenyum. Selain itu kondisi gigi yang berlubang, memiliki tonjolan bahkan memiliki jarak yang tidak sama sehingga hal ini memberikan kesan yang tidak rapi.

Jika dirasa kondisi gigi Anda mengalami beberapa masalah yang telah disebutkan di atas maka Jangan pernah ragu untuk pergi ke dokter gigi atau ke veneer gigi supaya masalah tersebut bisa segera teratasi. Meskipun melakukan veneer gigi bukan hal yang mudah dan murah, namun setidaknya Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu, karena untuk besar atau kecilnya biaya yang harus dikeluarkan tergantung pada kondisi gigi pasien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *